Hantu Jalanan

Rumor beredar bahwa jalan kecil yang terbentang di belakang sebuah kedai minuman berhantu. Banyak saksi mata, dari warga sekitar yang telah, dengan mata kepala mereka sendiri, melihat sosok wanita muda yang dipercaya sebagai hantu yang kerap menampakan sosoknya. 
(To read the story in English click here)

Kebun cerita cerita rakyat cerita daerah folklore kisah rakyat cerita rakyat tradisional kisah seram nyata cerita seram belajar bahasa inggris

Dipercaya bahwa hantu tersebut adalah seorang wanita muda yang ditemukan mati mengenaskan di tempat tersebut. Diyakini juga bahwa wanita muda tersebut mati dibunuh. Penduduk desa selalu menghindari melewati jalanan tersebut jika hari menjelang malam karena arwah wanita tersebut, dikabarkan, sebagai arwah yang menuntut balas dendam. Arwah tersebut akan menuntut balas kepada siapa-pun, dan para penduduk tak ada yang tahu siapa pembunuh gadis tersebut.

Sialnya bagi pemilik kedai minuman tersebut, pintu depan tempat usahanya menghadap ke jalanan kecil tersebut. Ia tak mungkin memindahkan pintu masuk tersebut karena itu akan merepotkan pelanggannya dan ia tak mau pendapatan usahanya menurun karenanya.

Kemudian pada suatu malam, ketika kedai itu penuh dengan pengunjung, seorang pelanggan aneh bernama O’Hare memasuki kedai. Ketika ia masuk, maka dapat dipastikan bahwa anak anak dan wanita yang ada di tempat tersebut tidak akan aman, terutama wanita.

Malam itu, O’hare meminum banyak alkohol. Dalam keadaan mabuk, ia berteriak di dalam kedai tersebut bahwa ia telah melihat arawah gadis yang menyeramkan di jalanan depan kedai. Semua yang ada dalam kedai seketika menghentikan aktivitasnya, saling memandang satu-persatu, raut ketakutan tampak pada muka mereka. Semua memikirkan tentang sosok menyeramkan yang baru saja di teriakan oleh O’Hare. Semua orang memandang O’hare ketka ia meninggalkan tempat tersebut. Sedangkan, di balik meja, bartender bergumam “aku tak percaya dengan arwah atau hantu macam apapun.”

Tak lama setelah itu, terdengar suara pekikan wanita dari jalanan kecil gelap di depan kedai tersebut. Semua orang di dalam kedai terdiam, berpikir apakah suara itu berasal dari arwah gadis ataukah suara tersebut berasal dari suara gadis lokal yang sedang digoda oleh O’hare.

Semua orang berlari keluar kedai untuk memastikan apa yang terjadi. Udara dingin menyambut mereka ketika mereka menginjakan kaki di jalanan kecil itu, dan mata mereka disilaukan oleh cahaya putih yang tiba tiba saja terpancar di hadapan mereka.

Bartender tersebut pun ikut keluar dan berdiri di depan kerumunan, dan ia melihat tubuh O’hare tergeletak di jalanan. Terdapat luka menganga di lehernya, dan darah segar mengalir deras. Di atas tubuhnya yang tergeletak, terdapat bayangan samar-samar wanita muda, matanya merah menyala, mulutnya penuh dengan darah. Ia melihat sosok O’hare dan kemudian matanya tertuju ke arah kerumunan. Lidah hantu tersebut tampak menjilat bibirnya, dan matanya tertuju pada leher sang Bartendert. Tiba-tiba saja sosok tersebut menghilang dengan kilatan cahaya yang mengikuti setelahnya. Sedangkan O’Hare, ia menghembuskan nafas terahirnya.

Keesokan harinya, bartender tersebut berhenti dari pekerjaanya, dan mencari pekerjaan di desa lain. Ingatan tentang mata hantu wanita yang memandangnya dengan penuh kemarahan dan kelaparan mendorongnya untuk mencari pekerjaan di tempat lain.

Comments

  1. Gak percaya hantu saya kak, hehe tapi itu kisah nyata kh?

    ReplyDelete
  2. bagus gan ceritanya ^_^ lanjutkan ya...!!

    ReplyDelete
  3. Wah blognya tentang cerita semua yaa, boleh juga nih kalo ada waktu senggang mapir kesini. ^^

    ReplyDelete
  4. bukmak dulu gan hehehe, kebetulan saya suka baca cerita

    ReplyDelete
  5. serem bkn tkt jln plng sndri///

    by dedi mekanikmitsubihsi

    ReplyDelete
  6. Waduh.. bikin bulu kuduk berdiri aje nih gan.. :D

    ReplyDelete
  7. serem bah.. untung gag malam jumat. :D
    Keren nih blognya, banyak cerita2.
    Keren gan.

    ReplyDelete
  8. Kirain itu cerita nyata.
    Ane sih percaya ada mahluk halus, tapi entah namanya apa, soalnya pernah liat sendiri waktu SMA

    ReplyDelete
  9. Hantu dan makhluk halus lainnya itu ada. Kita saja percaya Tuhan yang Ghaib kok. Hehe Ini cerita asli ya gan?

    ReplyDelete
  10. keren banget ceritanya gan. ane suka ditunggu yah postingan berikutnyaaa

    ReplyDelete
  11. waaah ceritnya keren gan, ane jadi pengen jadi penulis nih hehe

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Contoh Soal Narrative Text 10 Soal dan Kunci Jawabannya (2)

Contoh Soal Narrative Text 10 Soal dan Kunci Jawabannya (1)

Contoh soal descriptive text 5 soal dan kunci jawabannya