Aneh dan Nyata || Bayi Kembar ini berbeda 87 hari.

Di dunia ini, biasanya bayi kembar hanya berbeda beberapa detik, menit, atau jam dalam proses kelahirannya. Jika bayi pertama lahir jam 10.00 pagi, biasanya bayi kembar kedua lahirnya beberapa saat setelahnya, iya nggak? Iya lah! :D. Tapi hal ini tidak berlaku bagi bayi kembar dari pasangan Maria Jones dan Chris. Emang kenapa dengan pasangan ini? Hmmm…. Dari pada penasaran lebih baik lanjut bacanya.


kisah aneh cerita aneh cerita seram cerita nyata


Maria adalah seorang istri dari Chris. Pasangan serasi yang sudah memliki dua anak ini harus terheran-heran dan cemas karena bayi kembar mereka, yang bernama Kate dan Amy, lahir dengan jarak 87 hari, Hampir 4 bulan lamanya. Wow! Bagaimanakah kronologisnya?

Maria yang merupakan istri dari seorang perawat ini menceritakan bahwa kehamilannya berjalan dengan normal. Ia telah mengetahui bahwa ia akan memiliki bayi kembar dari hasil scan yang ia lakukan di rumah sakit. 

Kehamilan Maria berjalan normal hingga minggu ke 23 hari kelima. Pada saat itu ia mengalami ketidaknyamanan di perutnya, yang ia anggap semula biasa saja sampai ia menyadari bahwa air ketubannya telah pecah. Di usia kehamilan yang belum genap 9 bulan ini, Maria melahirkan Amy.

kisah aneh cerita aneh cerita seram cerita nyata

Maria yang pada saat itu mengetahui bahwa bayi yang ia lahirkan hanyalah seeorang, merasa khawatir, Dia menceritakan bahwa dirinya sangat khawatir dan dia pun berdoa kepada Tuhan agar kedua bayinya dapat lahir dengan selamat. Kekhawatirannya semakin menjadi karena Amy harus ditempatkan di incubator. Ia melihat bagaimana bayinya tersebut berjuang untuk hidup di kotak incubator. Ia mengatakan bahwa itu adalah saat-saat terberat di hidupnya. Beruntungnya ia memiliki suami yang optimis. Chris selalu mengingatkan Maria untuk tetap semangat. Ia percaya bahwa dimana ada kehidupan, di situ pasti ada harapan.

Doktor yang menangani proses kelahiran bayi kembar Maria ini pun merasa heran dan mengatakan bahwa Maria dan Chris seperti memenangkan sebuah lotre. Kenapa? Karena walaupun berjarak yang tidak lazim, baik Amy dan Kate tumbuh dengan sehat sampai sekarang.

kisah aneh cerita aneh cerita seram cerita nyata


kisah aneh cerita aneh cerita seram cerita nyata

Atas apa yang terjadi terhadap proses kelahiran Amy dan Kate, Maria pun dianugrahkan penghargaan Guinness World Record sebagai “Longest Interval between the birth of Twins”

Yay!!! Selamat ya tante Maria dan Om Chris, bisa dipajang tuh sertifikat penghargaan di ruang tamu, hehe.

Oke baiklah sekian artikel unik tapi Aneh ini saya tulis, semoga artikel ini dapat menambah khazanah informasi keanehan dan keunikan yang teman teman miliki, Ahir kata, terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi ya.

Comments

  1. kok bisa ya ?? tapi imut2 gitu

    ReplyDelete
  2. saya juga kembar kok gan, cuma beda rupa aja, sama2 laki2nya sama saudara saya ^_^

    ReplyDelete
  3. bisa gan.....dan yang satu premature karena lahir sebelum umur 9 bulan...sedangkan yang satu ga premature

    ReplyDelete
  4. hahaha agan peril...ga beda 87 harikan ama kembarannya.

    ReplyDelete
  5. ```````````` `
    `` `` `
    keren banget nih, saya pasti bisa dan berhasil

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Contoh Soal Narrative Text 10 Soal dan Kunci Jawabannya (2)

Contoh Soal Narrative Text 10 Soal dan Kunci Jawabannya (1)

Contoh soal descriptive text 5 soal dan kunci jawabannya